RSS

Arsip Tag: Makan

Sumpah ada Malaikat di Jakarta

G tahu kenapa hari ini ane getol banget alias pengen banget posting.. hehehhehe 😀
Ada aja jalannya, mulai dari mudahnya menemukan artikel yang menarik, banyak yang baca pula. Pokoknya lancar jaya deh.. hehehhehe
Nah, ini ane ketemu sama artikel aneh tapi nyata ini gan?! kalau g percaya cek aja.. hehehehee
Cekidott…………..

gambarawanmiripmalaikatBarusan ane istirahat makan di kantor ane,kebetulan kantor ane di daerah yang lumayan ‘minus’ sih gan.. kalo agan-agan yang ada di Jakarta mungkin tau daerah Stasiun Kota kaya gimana. Banyak pengemis, gelandangan dan orang-orang yang tingkat kehidupannya (maaf) dibawah kesejahteraan.

Sebelum nyari makan, ane beli rokok dulu gan biar tar abis makan ga bingung nyarirokok.. Ane nyalain satu batang. Sambil ngerokok ane jalan buat nyari tempat yang enak buat duduk dan makan. Sampe akhirnya ane nemu sebuah tempat yang menurut ane enak dan teduh,ane celingukan soalnya semua tempat duduk uda dipake orang-orang.

Di sela-sela celingukan ane, seorang bapak tua bilang ke ane:”Silakan pak, disini aja duduk sama saya” katanya.. ane iyain aja gan, meskipun rada panas tapi yang ada cuman disitu doang..

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: