RSS

Arsip Kategori: Selingan Bermakna

Ternyata Al-Qur’an Telah Membicarakan Fenomena Fesbuk 14 Abad Lalu?? Percaya?

Udah lama nih sob, ane gak posting artikel lagi yang menggungah pemikiran kita. Sesuai nama blog ane, “SEJUTA PEMIKIRAN KITA”, pemikiran kita itu sangat banyak sob dan banyak hal yang membuat kita untk berpikir dan ingin tahu, bener kagak sob??

Lha, artikel kali ini sangat menggugah pemikiran kita sob, waktu ane surfing nii.. Ane ketemu ini artikel sob, artkel kali ini mantap sob!! (y).. hehhehehhee..
Kalau kagak percaya, langsung aja sob..
Monggo di pantengi dah.. cekidot…. 🙂

Fenomena FacebookSuatu ketika selepas Ashar di Masjid Al Hikam. Di salah satu pojok masjid tersebut terdapat Ranid dengan dua orang temannya yakni Ahmad dan Ilmi yang terlihat sedang mendiskusikan sesuatu. Kali ini tema yang diangkat seputar masalah I’jazul Quran (Mukjizat Al Quran). Diskusi yang berjalan cukup santai namun sarat akan ilmu.

Ahmad adalah seorang mahasiswa salah satu PTS di Jakarta dengan program studi Matematika. Seorang calon pengabdi masyarakat dengan ilmunya. Ahmad selalu berupaya mengaitkan Al-Qur’an dengan bidang studinya matematika. Ahmad sering berkutat dengan angka-angka dalam Al-Qur’an. Read the rest of this entry »

Iklan
 

Tag: , , , ,

Kamu Tulang Rusukku

Kisah yang penuh iktibar, semoga kita dapat mengambil pengajaran daripadanya.

WANITA: Menurut kamu, saya ini siapa?
LELAKI: (Berfikir sejenak, lalu menatap WANITA dengan pasti)
Kamu, tulang rusukku! Kerana Allah melihat bahawa Adam kesepian. Saat Adam sedang lena tidur, Allah mengambil rusuk Adam dan menciptakan Hawa. Semua LELAKI mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hatinya….

tulang-rusuuku
Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang indah dan manis untuk sementara. Read the rest of this entry »

 

Tag: , , , ,

10 Hal Yang Dapat Membuat… Saudariku Menjadi Wanita Sempurna

Nah, waktu ane surfing di dunia tanpa batas ini, ane ketemu artikel yang rupanya bisa berguna bisa berguna bagi kaum hawa. Ber-isi kiat-kiat yang dapat membuat akhi ataupun ukhti menjadi wanita yang lebih baik dan sholeha..Langsung aja, cekidottt… 🙂

Bismillah…

cewek-berjilbab

Hal-hal yang dapat membuat anda menjadi wanita yang sempurna :

  1. Ya, dengan senyum cantik anda yang membangkitkan rasa cinta dan menebar kasih sayang kepada orang lain.
  2. Ya, dengan tutur kata baik mu yang dapat menjalin persahabatan yang dianjurkan syariat dan menghapus semua rasa dengki. Read the rest of this entry »
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 20/12/2012 in Cinta, Islami, Motivation, Selingan Bermakna

 

Tag: , , ,

Apa Bedanya Otak Kanan dan Otak Kiri???

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim …

556325_525638090794190_1420335234_nKita pasti sering mendengar otak manusia terbagi jadi dua bagian, otak kanan dan kiri. Namun, tahukah sahabat, apa perbedaan antara kedua bagian otak ini?

Banyak orang menggambarkan otak kiri berhubungan dengan kemampuan matematika dan otak kanan berhubungan dengan kreativitas. Kedua bagian otak ini memiliki tugas-tugas yang sangat berbeda. Read the rest of this entry »

 

Tag: , , , , ,

Jodoh…?? Sudah Ada yang Mengatur Kok…..

Jodoh sudah ada yang mengatur. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

odvKEINDAHAN JODOH HANYA SESUAI DENGAN KEINDAHAN PRIBADI KITA.

Jodoh sudah ada yang mengatur. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya. Sudah diatur. Penjelasannya begini :  Read the rest of this entry »

 

Tag: , , , , , ,

Ternyata Ada yang Lebih Kejam dan Bahaya dari Segerombolan Perampok? Apakah itu??

Bismillahir-Rahmanir-Rahim … Saya yakin di antara kita sudah mengetahui keistimewaan waktu Subuh. Hari ini ada baiknya kita melihat waktu Subuh dengan kacamata yang lain, yaitu dari bahaya waktu Subuh bila kita tidak dapat memanfaatkannya.

sunset-from-my-balcon-ruwais

Allah bersumpah dalam Al Fajr : “Demi fajar (waktu Subuh)”. Kemudian dalam Al Falaq Allah mengingatkan: “Katakanlah! aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai waktu subuh”.

 

Tag: , , , , , , , , ,

Sumpah ada Malaikat di Jakarta

G tahu kenapa hari ini ane getol banget alias pengen banget posting.. hehehhehe 😀
Ada aja jalannya, mulai dari mudahnya menemukan artikel yang menarik, banyak yang baca pula. Pokoknya lancar jaya deh.. hehehhehe
Nah, ini ane ketemu sama artikel aneh tapi nyata ini gan?! kalau g percaya cek aja.. hehehehee
Cekidott…………..

gambarawanmiripmalaikatBarusan ane istirahat makan di kantor ane,kebetulan kantor ane di daerah yang lumayan ‘minus’ sih gan.. kalo agan-agan yang ada di Jakarta mungkin tau daerah Stasiun Kota kaya gimana. Banyak pengemis, gelandangan dan orang-orang yang tingkat kehidupannya (maaf) dibawah kesejahteraan.

Sebelum nyari makan, ane beli rokok dulu gan biar tar abis makan ga bingung nyarirokok.. Ane nyalain satu batang. Sambil ngerokok ane jalan buat nyari tempat yang enak buat duduk dan makan. Sampe akhirnya ane nemu sebuah tempat yang menurut ane enak dan teduh,ane celingukan soalnya semua tempat duduk uda dipake orang-orang.

Di sela-sela celingukan ane, seorang bapak tua bilang ke ane:”Silakan pak, disini aja duduk sama saya” katanya.. ane iyain aja gan, meskipun rada panas tapi yang ada cuman disitu doang..

 

Tag: , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: