RSS

Arsip Harian: 07/12/2012

Mindset? Be Losser or Winner?

Fixed_or_Growth_MindsetNah sob, ini untuk pertama kalinya ane posting tentang cara merubah pemikiran atau hal-hal yang bisa memotivasi kehidupan seseorang ni sob. Nah udah pada gak sabar ya sob? ok langusung aja ya sob..

Apakah para sobat tau apa yang namanya MINDSET?? ane yakin banyak yang tahu arti kata MINDSET sob. Tapi bagi yang belum tahu? Jangan khawatir sob, ane jelaskan secara sederhana.

Kalau menurut ane, MINDSET itu ada  2 kata, dari kata “MIND” yang artinya sumber pemikiran, presepsi, ide dan ilmu pengetahuan serta Kata “SET” yakni bangun atau kerangka. Nah, jadi MINDSET menurut pendapat ane itu, kerangka berfikir/kepercayaan/presepsi manusia yang sedang, atau akan dilakukan dalam suatu ACTION yang akan mempengaruhi anda dalam hal SUCCES or FAILED.

Read the rest of this entry »

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 07/12/2012 in Motivation

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Keajaiban di Jalur Gaza – Palestina Final

save-palestineNah sob, untuk menemani makan siang ini ane mau share artkel lanjutan dari Keajaiban di Jalur Gaza – Palestina sob. Ini seri final dari Keajaiban-keajaiban yang ada di Jalur Gaza – Palestina. Sebenarnya masih banyak keajaiban-keajaiban yan belum bisa di ungkapkan atau belum aneh peroleh.. hehhehehhe 😀

Iya, bagi Agan atau AganWati yang ketinggalan dan ingin tahu kejaiban lainnya, bisa di review pada artikel sebelum-sebelumnya salah satunya ini sob “Keajaiban di Jalur Gaza – Palestina Part 2”. Nah, udah g sabar ya sob nunggu artiel final ini??? hiihiiii.. 😀

Kalau begitu, langsung aja sob di pantengin.. Cekidot….

Read the rest of this entry »

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: